• Parfum Murah Kualitas Mewah
  • Fix On adalah parfum buatan dalam negri
  • Cocok untuk pria dan wanita
  • Cocok untuk kaum hawa
Sabtu, 15 Oktober 2016

Parfum Bermanfaat Membangkitkan Suasana Hati Yang Fresh




Parfum Bermanfaat Membangkitkan Suasana Hati Yang Fresh
Minyak aromaterapi menimbulkan keharuman yang beragam. Mulai dari aroma melati, lavender, vanilla, atau kenanga langsung semerbak di seluruh penjuru ruangan. Menghirupnya sedikit saja, efek harumnya langsung terasa pada tubuh kita.

Ada wangi yang membuat rileks, ada pula yang menebarkan semangat. Selain dibakar, aromaterapi juga bisa digunakan sebagai minyak pijat. Fungsinya pada tubuh bisa bermacam-macam. Bahkan sebagian berdampak baik pada kesehatan.

Parfum dan wewangian memiliki peran lebih dari sekedar memberikan aroma wangi untuk tubuh. Yaitu bisa juga memberikan pengaruh secara emosional pengguna parfum.

Contohnya saja kalau kita sedang spa, suka disuruh pilih essensial oil apa. Itu sebenarnya bisa memberikan efek emosional, Tanpa sadar secara keilmuan dari hidung menarik ke otak, lalu diproses, dan itu bisa memberikan efek emosional.

Ada beberapa wewangian yang memberikan kesan rileks dan bersemangat, seperti citrus, lemon, yang memberikan kesan bersih dan segar.
Jenis wewangianpun memiliki tujuan yang berbeda-beda, misalnya saja splash cologne, yang lebih condong diperuntukkan memberi rasa segar pada tubuh.

(Parfum fiXon kebanggaan orang Indonesia).

Selain itu wewangian juga memiliki kecocokkan dengan tempat tetentu. Khusus di negara tropis seperti Indonesia, aroma yang pas adalah seperti aroma citrus (fiXon Green), aroma itu akan membuat tubuh lebih segar, fresh, dan spicy.

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Parfum Bermanfaat Membangkitkan Suasana Hati Yang Fresh; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store